Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

Meriahkan pesta ulang tahun garudafood.  maksudnya apa sih, koooooook judulnya aneh gini. kurang paham juga saya dengan maksud dibalik judul meriahkan pesta ulang tahun bersama garudafood.

Meriahkan pesta ulang tahun - GarudaFood adalah perusahaan makanan dan minuman di bawah kelompok usaha Tudung (Tudung Group). Selain GarudaFood, Tudung Group juga menaungi SNS Group (PT Sinar Niaga Sejahtera, bergerak di bisnis distribusi dan logistik), PT Bumi Mekar Tani (BMT, fokus di bidang plantations), PT Nirmala Tirta Agung (NTA, bisnis air minum dalam kemasan bermerek Mayo), PT Dairyland Indonesia (DLI, memasarkan susu kemasan kaleng bermerek Prestine), dan Global Solusi Inti (GSI, bergerak di bidang pelayanan jasa pelatihan, seminar, event-organizer, dan konsultasi manajemen).


 Ulang tahun adalah sebuah moment istimewa dalam hidup yang hanya terjadi sekali setahun, apalagi kalau yang ulang tahun adalah anak semata wayang, pasti kita ingin memberikan yang terbaik untuk membahagiakan sibuah hati. Ulang tahun merupakan saat yang tidak boleh dilewatkan untuk membagi kegembiraan dan harapan kepada anak kesayangan dan juga kepada orang lain , teman-teman dan juga keluarga. Karena hidup memang untuk berbagi kegembiraan

Namun terkadang acara ulang tahun tersebut tidak berjalan sesuai rencana, kurang meriah atau tidak penuh dengan keceriaan, mungkin karena undangan kurang gembira atau karena acara dan pendukungnya yang tidak lengkap, untuk mengatasi hal tersebut dan memberikan yang terbaik untuk Belahan Jiwa kita,  Anak atau Keluarga yang lain telah ada solusi tepat,  anda bisa Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood.

0 komentar:

Posting Komentar